BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK #AyoHijrah bersama Bank Muamalat Indonesia


Hijrah menjadi hal yang kini makin menjamur,dari perpektif  tentunya kita memaknainyai untuk hijrah ke arah yang lebih baik, menjadi pribadi yang kembali ke arah yang benar, menuju kaffah diri sebagai insan islami yang selalu berusaha meningkatakn kualitas diri.
#Ayo hijrah gerakan perubahan yang kian menggaung di era digital, setiap orang berusaha menjadi  yang lebih baik, mulai dari sikap , perilaku hingga cara berbusana yang kian sopan mengikuti syariat agama. #ayo hijrah peningkatan kualitas diri ke arah yang lebih baik, menjadi pribadi dari yang semula egois menjadi lebih peduli, menjadi pribadi yang ke arah lebih baik lebih sosialis, #ayo hijrah gerakan yang dulunya hanya sebatas ucapan tanpa perbuatan kini mulai nyata gerakannya, di era yang serba digital sekali klik, kini akses mudah dalam perbaikan diri makin mudah untuk didapatkan tak hanya dari segi ilmu agama ataupun Cuma sekedar berbusana.
Gerakan #ayo hijrar ini sejalan dengan salah bank muamlaht yang pertama murni syariah yang mulai mulai muncul di akhir tahun lalu, tepatnya pada oktober 2018, yang  mengajak masyarakat Indonesia untuk sadar akan perbankan dan transaksi keuangan menggunakan  bank muamalat  yang berbasis syariah,sebagai salah satu agen penggerak yang menuju masyarakat indonesia yang lebih baik, untuk meningkatakan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik
#Ayo hijrah kata yang mulai menggaung ini mulai berkembang semakin baik,  sejalan dengan visi dan misi Bank Muamalat Indonesia, yang dari awal berdiri selalu sejalan dengan syariat agama islam, melakukan setiap transaksi keuangan sesuai dengan kaidah islami. Jika menilik ke belakang Bank muamalat Indonesia adalah bank yang pertama murni syariah, banyak hal yang menunjukkan gerakan hijrah dari bank Muamalat. Peningkatan kualitas pelayanan dari perbankan di tanah air yang murni syariah, sesuai dengan kaidah agam islam, sesuai dengan cita-cita bank muamalat yang ingin meningkatkan kualitas masyarakat Indonesia yang masyoritas muslim, serasa lenih nyaman menjadikan muamalat yang berbasis syariah sebagai tempat untuk melakukan transaksi perbankan, membuat hatipun terasa nyaman.
Menilik kebelakang tentang Bank Muamlat Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1992, dengan basis syariah pertama, tanpa menginduk bank lain, pengelolaan yang berbasis ekonomi syariah sesuai dengan kaidah agama islam, jadi terasa aman jauh dari riba. Peningkatan kualitas yang mumpuni dengan adanya fasilitas yang tak kalah dengan bank konvensional sepert i ATM, mobile banking, internet yang dapat di akses dari luar negeri.
Kegatan-kegiatan yang membangun di era digital ini membuat bank muamalat layakl untuk dilirik, menjadikannya salah satu pilihan dalam bertransaksi perihal keuangan,  seperti adanya seminar perbankan syariah, open both dipusat kajian untuk lebih memperkenalakn perbankan yang berbasis syariah, kajian islami bahakn juga pemberdayaan masjid sebagai agen perbankan syariah. Dengan adanya perbankan yang berbasis murni syariah membuat hati nyaman dan hidup terasa semakin berkah.
Gerakan #ayo hijrah membuat bank muamalat mulai mengembangkan produknya, dan mengganti  nama tentunya dengan peningkatan kualitas yang lebih baik, produk-produknya bisa di cek di link  Bank muamlat Indonesia. .
Jadi sebagai generasi milenial , ataupun generasi Z yang hidup di era digital ini, marilah kita sama-sama bijak, dan mulai gerakan #ayo hijrah ke arah yang lebih baik tidak hanya dari segi pakaian yang sesuai syariat, ucapan juga perilaku tapi juga melakukan transaksi keuangan dengan menggunakan perbankan syariah, salah satunya Bank muamalt Indonesia, menjadikan pribadi kita kearah yang lebih baik. #ayo hijrah bersama Bank Muamalat Indonesia.

Komentar