Cerita Cinta masa lalu




Cerita Cinta ini bermula saat nggak sengaja bertemu dengan pemuda ini.  Eits jangan berpikir ini cinta pada pandang pertama, love at the fir sight , bukan sama sekali bukan. Karena aku dan pemuda ini tidak jatuh cinta di pandang pertama. Bergelut di bidang yang sama, di kantor yang berbeda , membuat kami berinteraksi, meski hanya sapa basa-basi, tapi teryata menimbulkan rasa di hati.
Pertemuan cukup dua kali, tapi langsung nembak…, hemmmmm nggak bisa di percaya jika ini cinta.  Hehehe tapi maklum, umur segini baru ditembak ya langsung di iyakan aja, apa ini cinta??
Logika kalah dengan perasaan, dan nyatanya baru ditembak itu tiap ketemu jadi deg-deg an nggak karuan, wajah bersemu merah, kayak udang rebus. So sweet…
Namanya juga cinta pada , apa aja pengenya berduaan, kayak truck gandengan.  Finally kenyataan pahit itu dating, benar kata lagu wali “ ada gajah di balik batu” hehe ada udang di balik batu. Teryata dia hanya memanfaatkan kebaikan dan kepolosan. Setelah mendapat apa yang dia mampu, dilemparnya hati ini bak koin tak bertuan. Logika ku selama ini benar, cinta tak mungkin hadir dalam hitungan jari, dalam hitungan menit. Untuk menumbuhkan cinta itu sendiri butuh waktu dan proses.
Jika di ingat lagi, jadi senyum sendiri, keinget hal lucu itu. ketika mengucap janji. “harus jujur apa adanya, nggak boleh selingkuh, selalu setia, manut …. Hehehe dan kenyataannya apa!!!!!!
Dia yang selingkuh.
Dia yang tukang bohong
Dia yang nggak setia
Dia yang super duper keras kepala
Kok ya bisa , dua orang kepala batu menjadi satu, dua orang egois menjalin hubungan. Imposibble berjalan mulus.
Maunya di panggil sayank… “ yang ti apa yang kung”( eyang putri apa eyang kakung), maunya di panggil papa, papah pisang apa apa nie…
Permintaanya mesti aneh  bin nyeleneh. Al hasil ketahuan juga belangnya, dia pacaran sama anak SMA , haduch mas –mas  yo mbok ingat usia, masak pacaran sama anak ABG kls x SMA…, KETAHUAN BANGET YA TERYATA suka sama yang seumuran (labilnya) hehehe.
You break my heart.  


Komentar